story of idiot boy,the boy that dont know where he should go

Sabtu, 17 Juli 2010

break up part2

udah beberapa hari gua putus sama si doi..huf,susah ngelupainnya,dia sih enak,gampang banget,dia cantik kok,ntar di sekolah barunya juga dapet pacar
setelah gua mikir pacaran itu cuman wasting time kecuali lo serius banget
kalo gak jadian,putus,balikan,putus,balikan,putus,gitu gitu doang,ngerusak batin lo aja,ujung ujungnya juga sakit hati,tapi gua ga ngerti,masih aja pengen pacaran
gua inget banget pas jadian sama doi,gua main winning eleven ps 2,seru banget joy,dia cupu abis mainnya,gua jadi serasa jago ,master dalam main we,dia gol bunuh diri lah,gua diemin trus dia golin lah,haha seneng banget deh,dia ketawa ketawa,senyum,keliatan seneng banget,gua juga seneng,bukan karena gua nge golin terus,karna gua seneng ngeliat dia bisa senyum dan ketawa di sebelah gua
emang,putus yang paling gaenak tuh kalo lo udah jadian lama banget,mungkin satu taun lebih,banyak banget hal yang lo lewatin baik sedih atau seneng,susah atau gembira,sendiri atau kesepian,doi selalu ada buat lo,itu yang terpenting,dia ngasih kesan dan pengaruh baik,trus berakhir dengan putus dia udah ga sayang sama lo dan bosen sama lo,jleb..nusuk nya dalem banget.nih,contohnya gua
ga rela....itu yang ada di pikiran gua sekarang,gua ga rela dia ninggalin gua secepet ini,dengan berakhir pait banget,gua masih inget kata katanya.gaenak banget sumpah,nyesekkin banget
emang,kendala gua berpacaran tuh gara gara gua jelek,bikin ilfeel cewe,jahat dan lain lain kekurangan gua masih banyak.mungkin wajar,doi gabisa sama gua lagi,dia terlalu enek sama kekurangan gua itu,padahal gua berharap banget dia bisa nutupin kekurangan gua dengan dia bisa sama gua dan bikin seneng,rasanya kalo gua udah berdua sama dia,gua gaperlu surga (serius gua emang lebay tapi bener)
setiap pulang sekolah dulu pas smp,gua sama dia dadah dadahan (bukan dada dadaan) manis banget.dia ngelambaiin tangan sambil senyum dan bilang "ati ati ya dijalaan,sms aku sampe rumah" dan gua pun jawab "iya sayang aku sms kok pastiii" dan pas sampe rumah pun gua sms dia
setiap malem juga,dia nanya "kamu ga tidur?" gua jawab "engga aku kan udah biasa nunggu kamu tidur",sedangkan dia gapernah ,pas gua tanya "kamu ga tidur?" dia jawab "iyadeh aku tidur,hehe bye"..................sedih
coba aja,ada alat "feel exchange" dimana dia bisa ngerasain apa yang gua rasain,dan gua pun bisa ngerasaain apa yg dia rasain,dimana dia bisa ngerasain,sayang gua ke dia sebesar apa,kangen gua ke dia kaya apa.apa sayang gua ke dia lebih besar daripada sayang dia ke gua..itu yang pengen bgt gua tau,selama pacaran sama dia
setiap sholat gua selalu doain dia,selalu gua sebut dia dalam doa gua,gua kadang doa supaya dia bisa percaya gua lagi,kadang doa supaya dia nemu pacar baru dan dia lupa sama kejahatan gua,galau gilee
yap itu dia,sedikit sharing,i hope you read this,thalia medina :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar