story of idiot boy,the boy that dont know where he should go

Jumat, 16 Juli 2010

break up

gila banget,sumpah,mungkin ini terakhir kali nya bahagia,mungkin lebay tapi serius gua sedih banget bangetan,gua kemaren diputusin sama cewe gua,siapa sih yang ga sedih diputusin pacar ? masalah nya JARAK..dia gak mau LDR..cuman beda sekolah,ga beda kota,ga beda provinsi,rumah sama sama di bekasi
bukannya gua sombong atau apa,selama ini gua nunggu dia,gua ngorbanin apa yang bisa gua korbanin,gua ngorbanin waktu belajar buat dia,waktu mandi juga jadi mundur,pokoknya semuanya jadi serba mundur.dan itu ga gampang,
sebenernya ini berawal dari gua nembak dia,dia mungkin setengah hati sama gua,dia belom bisa percaya gua ,tapi nerima gua,dan pas mau putus dia baru jujur,dia emang ga percaya sama gua,dia bohong.oke itu nyesekkin banget
gua udah coba berbagai cara buat bikin dia percaya dan ngeyakinin dia,gua juga ga care dalam bentuk bukti atau perkataan,gua ngasih barang yang bisa gua kasih,wajar ye pacar ngasih gift ke cewenya.
paling berkesan pas dia dirawat di rumah sakit,bukan berarti gua seneng ngeliat dia terbaring lemah di atas kasur ber jam jam.itu kesempatan gua sama dia bisa nunjukin,wah,ini kesempatan buat ngeyakinin dia nih,,gua harus care,gua harus peduli
gua setiap hari nengokin dia,cuman satu hari bolong gara gara gua kecapean abis mos,pulang sore
gua ngasih di brownies,yah supaya misalnya dia ngidam kue,dia bisa makan brownies manis dan murah itu (maklum duit bulanan gua sedikit)
gua juga ngasih uno,gua tau dia suka uno,gua beliin buat dia biar ga bosen di rumah sakit,dan dia alhamdulilah seneng :) gua juga ikut seneng,banget malah
trus gua kasih apel,berhubung gua suka apel ,itu buah seger banget apalagi kalo dingin,yah siapa tau dia suka,akhirnya gua kasih
setiap itu gua pulang sore terus,dan dimarahin nyokap,gua ada aja alesannya,gua sampe lupa waktu dan lupa diri gara gara mentingin dia itu jadiin nomer satu
gua inget banget pas main kerumahnya,gua delivery mcd,makan bareng dirumah dia,trus main winning eleven sama dia hahaha seru bangeeeet dia kocak gol bunuh diri hahaha..what a sweet memories
yah,gua kira semua itu udah bisa ngeyakinin dia dan bikin dia percaya,ternyata engga,dia ga ikhlas nerima gua dari awaal,dia cuman ngasih fake smile and happiness ke gua,padahal gua udah seneng banget.dia nerbangin gua tinggi ke atas bumi,tapi tiba tiba dihempasin kenceng ke bumi...sakit
sewajarnya pacar kalo cowo ngomong "sayang kamu" seengganya dibales "sayang kamu juga"
gua sering banget ngomong gitu,tapi dia ga peka dan gabales
setiap pagi gua sms dia pas dia mos,dibales singkat,wajar ga sih gua mikir kalo dia ga niat ?
dan akhirnya gua kemaren malem putus,sedih?banget,dia?seneng...
gua gatau kenapa bisa sayang sama orang yang ga sayang sama gua,itu bukan gua yang ngontrol,mungkin itu takdir,dan mungkin ngerelain lo pergi adalah salah satu cara gimana rasa sayang gua tunjukin ke dia..
gua kadang lupa sama kesehatan gua sendiri,gara gara kebanyakan usaha buat dapetin kepercayaan itu
tanggal 19 juli 2010,gua harap bisa ngeskip hari itu..satu taun jadian gua sama lo
tolong,ini buat semua,jangan ngebohongin diri sendiri,cukup gua aja yang gini,jangan cowo lain lagi,jangan siasiain orang yang sayang banget sama lo lain kali..
buat mantan..gua sayang banget sama lo,mungkin gua harus tunjukkin kalo gua bener bener sayang sama lo dengan cara gabisa sama lo...big love,thaliamedinalopung :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar