story of idiot boy,the boy that dont know where he should go

Kamis, 22 Juli 2010

ea

senin,27 Juli 2010,hari yang penuh keringat.phew.gimana ga berkeringat,tugas menumpuk bagaikan tai kopet masih hangat murni dari pantat ayam,ulangan susah,pelajarannya bikin ngantuk,raasnya pengen berhenti sekolah.
dan yang bikin keringet gua ngocor adalah saat pelajar toefl.
toefl adalah pelajaran bahasa inggris yang guru nya dari luar negri,yang pasti jago bahasa inggris nya,ga bule juga,guru gua dari filipin,guru gua tampangnya homo abis,namanya mr.dulled(nama samaran)
gua deskripsiin dulu mr dulled kaya gimana,dia ini laki laki setengah perempuan,rambut ikal di mohawk bagian depan doang ngikutin trend,beda nya ini mohawk polem kaya tumbuhan ilalang mencong mencong ke kiri,gatau gua dia pake gel ato air kencing tapir yang lagi diabetes yang pasti freak abis.
pas pelajaran dia,gua sama anak anak kelas langsung menuju kelas dia,kebetulan sekolah gua pake program moving class jadi setiap pelajaran para murid harus capek capek pindah kelas sesuai pelajaran
mr dulled pun masuk ke kelas duluan,disusul dengan anak anak kelas gua,semua anak kelas gua kalo pelajaran dia,emang selalu milih tempat duduk dipojok belakang,intinya di belakang,karena bayangan anak kelas gua aneh aneh,ada yang ngebayangin pas gua masuk,mr dull langsung buka kemeja nya dan nyupang leher gua dengan keadaan telanjang bagian dada ampe gua ga bisa napas...mengerikan
ada juga yang ngebayangin seorang siswa masuk lalu dikagetin dan langsung melorotin celana anak itu trus titit nya di greppe greppe ampe ga berbentuk....horor.
pokoknya aneh aneh deh temen temen gua ngebayanginnya,gua aja serem.
setelah semua duduk,si mr dulled pun tampak diam..sepertinya ingin mengatakan sesuatu,mungkin marah,entahlah.
dan dia tiba tiba bilang "do i looks like a monster ?"
satu kelas pun hening..dia kembali mengulang pertanyaan itu "do i looks like a monster?"dengan nada yang agak keras
dan akhirnya semua inisiatif menjawab "no sir!!"
kalo misalkan dia nanya "do i looks like a gay?" gua bakal berdiri sambil nepak meja dan bilang "YES SIR YOU'RE SO FUCKN GAY!!!!!!" abis itu gua lari keliling sekolah sambil dikejar mr dulled sambil di tangan kanan dia megang piso dapur buat nyongkel mata gua.
trus saat semua bilang "No sir!!" dia pun bilang "so why there's no one that sit in front ?" yaiyalah,lo aja balik badan kaya komando upacara kaku banget sambil muka keatas mata kebawah,gimana ga serem.
dan akhirnya beberapa siswa pindah tempat duduk ke agak depan,walaupun ada yang cuma asal bunyiin kursi biar kedengeran lagi pindah.
gua mengumpulkan keberanian jiwa dan raga untuk maju kedepan,dan akhirnya kaki gua jalan dan pantat gua mendarat di meja paling depan,TEPAT DIA BERDIRI UNTUK MENJELASKAN...mampus.
gila,baru kali ini gua ngerasain sedeket ini sama kematian,keringet dingin,gabisa nahan ketawa,mau nangis,merinding ,campur aduk...mana dia ngomong becek sampe kena di meja gua,untung gua orang nya baik,jadi gua lap pake dasi gua,sampe rumah tu dasi gua bakar ga akan gua pake lagi.
selama pelajaran gua gabisanahan ketawa,itu kocak banget,homo tulen.tapi gua bisa menghargai kok,semua orang itu beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar