story of idiot boy,the boy that dont know where he should go

Rabu, 14 Juli 2010

The day that never come,finally come *Halah

2 bulan,mungkin bagi lo semua waktu 2 bulan itu sebentar,bagi gua itu lama setengah hidup,bagi gua 2 bulan itu lama kaya 200000 abad,milenium mungkin..oke lebay
lanjut,sebenernya mungkin 2 bulan itu bisa dibilang lama kalo lo lagi nunggu sesuatu,misalnya,nungguin hasil ujian dan lain lain lah
tapi gua ngalamin bukan nunggu ujian dan semacamnya,gua nungguin seorang cewe yang gua taksir,mungkin suka,atau bisa dibilang......sayang.gila ga sih?
Kenapa gua bilang gila ? krn dia udah berpacar,dosa gua sebesar apa sih naksir berat,ampe sayang sama cewe yang berpacar?yah mungkin gua ngepost blog kali ini sekaligus yang pertama ini dengan sedikit lenje,gua cerita ke temen gua,bacot sendiri di twitter,yah banyak deh.pertengahan Juli gua liburan bareng nyokap kaka dan temen nyokap gua,gua ke singapore,gua benci gua harus kesana,soalnya ga bisa update status twitter,chat atau ngeliat status twitter dia,oh iya,gua belom ngenalin dia ke lo semua,oke ini dia,doi namanya tuh Silsa *nama samaran* dia di julukin di sekolah gue tuh "bule" tapi gatau kenapa gua ngeliat dia kaya "china"......eh,bule itu yang sipit kan -____-oke autis
yah dia oke banget anaknya,banyak yang naksir,cowo nya ganteng ganteng banget,kadang gua suka ngerasa gua ga pantes dan ga cocok buat silsa kalo mislakan jadian sama dia.Mantannya ada anak geng lah,anak band lah,anak eksis lah.ntar gua di cap apa kalo jadi mantannya?anak item dekil ingusan yang cuman bisa lari telanjang bawah dengan kaos dalem terus nyebur ke got ber lele?fak men
di twitter si doi ngebangga2in pacarnya terus,itu gua yang bikin nyesek.dia kangen sama pacarnya lah,nulis gua sayang bgt sama pacar gue lah,huf,mau nangis 8 gelas sirup marjan jadinya.Mungkin dia sadar,kalo gua suka banget sama dia,dan dia mau bikin gua jeles dengan updatesan nya selayaknya pacar seorang pacar yang pantes buat dikangenin sama pacarnya....bingung ?gua juga bingung
dan akhirnya suatu hari gua berniat buat ngelupain dia.gua niatin dalem hati,gua minta restu dari kawan terdekat gua,dan mereka dukung.YEAH,pas banget sama waktu nya,gua mau ngelupain dia,dan gua berangkat ke singapore,no twitter,no bbm,no nyesek,yeah.itu mempermudah gua buat lupain dia,sebenernya bukan mau lupai,mau ngilangin rasa sayang gua yang berlebihan ini ke silsa.dan akhirnyamgua having fun di singapore selama 1 minggu,and,yeah akhirnya gua bisa sedikit ngelupain rasa sayang gua
seminggu berlalu,gua balik dari spore,jujur sih,gua kangen banget sama silsa.banget.tapi buat apa,dia gabakal kangen sama gua.Dan ini dia,hal yang bikin gua kaget,shock berat,
pas gua ol msn,temen gua nyapa ,seperti ini nyapanya :
Teman: oy yan
gua : yow
Teman: udah balik lw cuy ?
gua :udh,knp ?
Teman:si silsa putus lw udh tau?
gua:(offline)

gua gatau harus seneng apa sedih.campur aduk,sebeenrnya gua sih ga seneng,cuman gua heran,mereka adem ayem aja setau gue,well,setelah gua tanya orang orang,dia putus karna cowonya ga care sama silsa.gua prihatin sih tapi gua masih ada misi yang harus gua lanjutin,gua mau lupain dia,toh kalo putus,apa dia mau sama gua,belom tentu,atau mungkin gabakal
setelah mereka putus,banyak temen gua nyaranin gua buat balikkan,tapi,duh gimana..gua takut dia ngasih harapan kosong,dan gua jatuh lagi,padahal gua udah bisa berdiri setegak ini buat ngeliat kedepan
akhirnya tanpa bertele ayam lagi gua niat deketin dia,gua tau,dia gabakal mau sama gua,kalo pun mau,dia gabakal sesayang gua sama kaya dia sayang ke mantan dia yang baik tapi cuek itu,ya mau gimana lagi,gua sayang banget sama dia,gua siap sakit hati buat dia,gua tau apa yang gua lakuin,gua tau konsekuensinya,gua tau dia gabakal ngelakuin hal yang sama kaya sayang silsa ke mantannya,tapi itu resiko yang gua ambil
dan ada hari,mungkin beberapa hari setelah putus,gua sempet sakit hati sama dia,gua delete bbm nya,jahat ya ?ya gimana lagi,gua bingung banget,gua mau ngelupain,dia seakan ngasih harepan,gua deketin,dia seakan ngejauhin gua,trus setelah beberapa lama ,temen gue nyapa via bbm
Teman : yan!
gua: teman
teman: lo delete bbm silsa ?
gua: gatau tangan gua gerak sendiri man (teMAN)
teman:tolol,dia mau ngasih tau sesuatu buat lo!
gua:apaan ?bad news or good news?bad news mending gausah ,males gua nyesek terus
teman:good news elaah udeh cepetaan!

abis itu gua ga bales lagi,then well,gua nge add bbm dia lagi dia accept dan ternyata bener
ini good news,gua kaget banget,dia bilang "gwkgn"
gila itu gua langsung,beh,yang dari gua dengerin lagu melow melow kaya adhitia sofyan,gua langsung dengerin lagu four year strong gile gua seneng banget
trus beberapa minggu kemudian kita deket deket deket kita akhirnya jadian,gua seneng banget,gua berhasil ngelakuin ini,ternyata sabar membuahkan hasil yang manis
beberapa hari setelah the day that never come itu,gua main kerumah dia,wih seru banget boy,gua bercanda sama dia,megang tangan dia,meluk dia surga banget deh,mesen mcd makan bareng,main ps winning eleven yang dia gol bunuh diri dan gua ngepoor wuiih seru banget deh itu berkesan banget
well,2 minggu hubungan gua berjalan sangat baik,tapi akhirnya gua tau sesuatu.itu sakit banget,kaya bayangin lo dibawa terbang tinggi,abis itu lo dihempasin ke bumi,sakit ga ?the fact is,
ternyata dia masih nyimpen perasaan sama mantannya,dan itu pas jadian sama gua.njrit.gua gatau harus apa,gua speechless,gua cuman bisa dengerin kejujuran dia,gua salut dia jujur,gua seneng ,tapi tetep menyesakkan*sigh*
dan akhirnya gua berhasil ngelupain ,masalah itu,yey,its done well dude,but it doesnt mean another prob wont come.setelah gua amatin,ternyata dia mulai cuek sama gue,cuek banget,padahal sama mantannya bawel,enak banget deh gua ngeliat twitteran mereka,
dan akhirnya gua ngomong sama dia,bahwa gua butuh di care sama gua,krn ga adil dong masa gua sendiri yan care ?bagaikan burung yang sayapnya diinjek sama traktor,digergaji trus dibakar dan parahnya disuruh terbang,sama kaya gua yang cuman care,dia engga,dipaksa ngelanjutin hubungannya,iya ga ?yah gua berhasil ngomong,tapi dia buth waktu buat berubah,okay,gua nunggu,karna sebenernya,gua dulu sempet jadian sama dia,tapi gua selingkuh ,2 kali,jahat ya gue ?dan gua baru nyadar ternyata dia sayang bgt sama gua dulu
dan itulah hasilnya,kepercayaan itu mahal,gabsia dibeli,cuman saling percaya yang bisa bayar,jadi maklum dia blm bsia percaya atau emang gabisa percaya sama gua,kita liat nanti
maaf buat kalian,gua baru cerita tentang diri gua yang jahat sekarang,gua emang jahat banget,padahal sisla dulu udah sayang bgt sama gua,tapi gua gituin,njrit,gua nyesel setengah mampus,skg gua balikkan sama dia,dia gabisa percaya gua sepenuhnya,ya gua maklumin lah,walaupun dia cuek banget,gua coba buat optimis,dia masih sayang gua,itu yang bikin gua kuat,gua sampe sekarang gabisa maafin diri gua sendiri
yah sampai gua menulis blog ini,silsa masih slek dan gimana gimana sama gua,jadi gua butuh kesabaran lebih,asal lo tau,karma berlaku,jangan sekali kali nyelingkuhin orang yang sayang sama lo,sumpah itu sakitnya lebih sakit lo ngeluarin tulang belakang lo pake operasi sama dokter aborsi..inget,kepercayaan itu mahal banget harganya,oh iya,sil,kalo lo baca blog ini,gua cuman mau bilang,bakal ga ya lo sayang sama gua,kaya sayang gua ke lo ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar