story of idiot boy,the boy that dont know where he should go

Minggu, 18 Juli 2010

hari baru

jeng jeng jenng jeng..hari baru.semangat baru..sampah.hahaha
besok hari jadi gua sama thalia..satu tahu..sebenernya ga setaun sih..dia sempet jadian sama orang selama dua bulan trus balikan sama gua,dia mau ngelanjutin,tanggal 19.ya walaupun gua agk slek,seakan akan kita ga ngehargain mantan nya dia,apa boleh buat,gua ikutin
gila besok hari jadi gua,dan gua putus,huf nanggung banget,apa dia mikirin gua pas hari jadi kita walaupun udah putus ? apa dia mikirin gua ?ga ada yang tau.
rencana gua malam ini..ngasih dia kado ke rumah dia ,on time,jam 12 teng lewat satu detik gua harus udah depan rumahnya kaya orang bego megangin sepeda trus nyangkutin barang yang bakal gua kasih di pagernya (maklum motor lagi dipake supir,ga ada duit,harus naik sepeda lipet non gear,rumah gua sama rumah dia kalo naik sepeda jauh abis,kira kira 7km lebih ada )
gua ga tau dia bakal suka apa engga,ya nyoba gapapa dong,daripada gua ngasih crocs yang harga 700rbu udah gua bungkus rapih?bakal gitu dia pake ?makannya hadiah itu gua simpen,gua niatnya ngasih itu pas kita masih jadian,belom tentu juga pas jadian dia mau pake crocs itu..gimana ga jadian ?dibakar,diludahin,dikasih anak alay kompleknya kali
mungkin lo baca blog ini berfikir gua orangnya tolol..dan dia kalo tau gua gini pun pasti malu dan bilang "ini anak ngapain sih sampe segininya,gua malu tao ga".
gua sampe sekarang juga gatau kabar dia kaya gimana,dapet cowo baru apa engga,dapet gebetan atau engga,dapet temen cowo deket apa engga,bahkan gua juag gatau dia kesel,masih sayang,marah,atau sebel sama gua,yan gjelas opsi nomer 2 ga mungkin.
ada anak SMA temen gua,tau kalo gua putus sama doi,dia nanya kenapa putus,available ga,ya gua bilang aja iya,trus dia mau ngejar deh,gua bilang aja "silahkan" padahal dalem hati "anjrit"
semua hal selalu ngingetin gua tentang dia..misalnya gua kalo nonton..gua sering bagnet dulu nonton sama dia,saking keingetnya,gua sampe ga ngerti film apa yang gua tonton
kalo gua main basket,gua keinget,dia dulu ekskul basket bareng gua,huff,dia kocak kalo lari,kaya lari ditempat
trus ben10,kalo gua liat ben10 pasti gua inget dia sama ade nya,ade nya suka bgt sama ben10 ,ahaha
gua emang bener bener ga bisa ngelupain dia kayaknyamtapi gua tetep usaha.sebisa mungkin,dia mungkin biasa ajamcuman buat gua ini susah banget..kaya lo coba nginget nama orang,yang sama sekali lo gapernah tau nama orang itu
doakan gua untuk malem ini..night rider,semoga gua ga ketemu jablay mm atau banci taman kota yang berusaha nelanjangin gua terus diceburin di kalimalang..struggle of love,sometimes means nothing...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar