story of idiot boy,the boy that dont know where he should go

Minggu, 18 Juli 2010

mission completed

gile.itu adalah malam yang sangat seru sekaligus menyakitkan..gua berhasil ngasih barang dan surat happy annive gua ke dia.sayangnya motor gua bensin habis,ga ada duit,gua pergi juga diem diem,dan satu satu kendaraan yang gua punya adalah....sepedah lipet no gear dengan ban depan kempes.ya walaupun kita udah putus,salah ga ya gua ngasih gift 1st year annive dgn keadaan kita putus ?
gua berangkat jam 11 kurang 5,gua siapin headset,bawa bb yang menemanin perjalanan berkeringat gua dengan lagu lagu adhitia sofyan,diantara nya adelaide sky,number one,blue sky collapse,memilihmu,in to you,keren abis..melow melow gitu dah..sampe gua hampir tidur dengan keadaan ngendarain sepeda....okekenapa jadingomongin ini...
maaf gua ga bsia ulas kaya gimana surat yang gua kasih ke dia..haha privasi bos!
perjalanan gua kira kira berjalan selama 2 jam 45 menit,bolak balik,jatibening-kranji-jatibening,itupun berhenti henti,gile serem abis jalanan gelap kaya jalanmenuju neraka..gua ngeliat ke belakang kaya ada yang ngikutin,eh taunya kosong,pas gua liat kedepan,ada ojek hampir nyerempet.
penglihatan gua juga ga bisa pol,gelap abis gila secara 12 malem..jam jam nya setan pada keluar cari makan,tapi yang gua liat malah anak alay main layangan sambil nyiksa adeknya.....
setelah sampe kompleknya gua pun merasa lega,akhirnya misi gua hampir berhasil,dan akhirnya gua masuk komplek,di tatap sinis oleh satpam sekitar.mungkin dia mengira gua anak maling yang kabur dari rumah
gua masih menggenggam barang dan surat yang gua kasih,barangnya ga ada cantolannya jadi ga bisa gua cantolin di stang sepeda,celana gua ga ada kantongnya jadi gua genggam sedikit lecek,semoga dia masih mau terima kata kata terakhir gua diatas selembar kertas hvs lecek yang mungkin di mata dia itu hanya sebuah tai banteng yang gabakal dia anggep..
setelah gua sampe depan rumahnya,gua ngeliat satpam di posnya,gua mungkin harus minta izin,sumpah gua takut kalo diem diem dikira maling beginner..padahal gua bukan maling sumpah lo harus percaya-_-
dan akhirnya gua diizinkan,gua nagsih ga nyuruh dia keluar,tp gua lempar ke depan garasi nya,gua ngelempar merinding,sampe sampe kertasnya hampir melayang ke got sedangkan disebelahnya ada tai kotok..untung jatohnya diantara 2 benda menjijikan itu
akhirnya,gua berhasil ngelempar kertas dan barang yang gua kasih....barang ya..bukan "barang"
lega banget gua sumpah,gua pulang dengan senang,walaupun agak kuatir takut nyokap sadar gua cabut diem diem,tapi akhirnya berhasil,oh iya,pas pulang kerumah,dalam perjalanan saking negbut gua menggoes,kaki kiri gua kepleset lepas dari pedal,dan titit gua kepentok keras dengan tempat duduk sepeda,perut gua kepentok stang sepeda.......dan gobloknya setelah titit gua matok tempat duduk sepeda,gua reflek langsung kentut.dan hasilnya,kaki gua bengkak kena besi sepeda...abaikan...
dan yap..gua berhasil sampe rumah dengan selamat walaupun harus bertarung dengan kecoakecoa yang keluar di dapur gua,tapi gua berhasil menghindar,pulang dengan penuh keringat..dan berdoa..semoga dia seneng.dan gua bisa ngasih kesan terakhir yang baik buat dia..mantan dia ada yang pernah ngasih ucapan 1st month anniversarry pada saat tengah malam,dan dia ngetweet dia baru pertama kali dikasih ucapan annive tengah malam.dia seneng banget diucapin tengah malem..dan gua berambisi untuk ngasih lebih..semoga dia bisa banggain gua,mantan yang ngasih ucapan annive ga hanya ucapan di tengah malam..tapi hadir,walaupun dia ga sadar..gua tau,semua hal yang gua lakuin itu pasti percuma,apapun yang gua lakuin dia gabakal ngubah perasaan dia,liat kan?gua jadi terlihat seperti badut di depan orang orang,ngelakuin hal dungu yang percuma pula,tapi gua berusaha jadi bener bener "orang" di depan doi
HAPPY 1st YEAR ANNIVERSARY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar