story of idiot boy,the boy that dont know where he should go

Rabu, 14 Juli 2010

recoureveuns

recoureveuns.nama yang terlihat seperti nama ilmiah itu adalah singkatan,itu singkatan panjang abis,bahasa inggris,gua gabisa bahasa inggris,tapi itu spesial banget buat gue,kenapa?karena itu nama angkatan gua di global prestasi school junior school high (liat kan ,gua gabisa bahasa inggris?)
beri tepuk tangan kepada para teman teman gua yang susah payah namain nih angkatan jadi nama yang keren,jarang kan nama angkatan sekolah kaya nama ilmiah binatang ?salut gua sama kalian kawan
berkesan banget selama gua di global,pas awal mos pas smp gua mikir "anjir,ini anak apaan semuanya,make celana setete,rambut polem,china,nyesel gua masuk sini"
dan akhirnya seiring berjalannya waktu,gua berhasil adaptasi dan yey anak anaknya asik dan kocak,paling berkesan itu kelas 9
ankgatan gua bisa dibilang kompak,sangat kompak,apa apa bareng,pernah kita chat conference seangkatan ( ga semua sih ) ngomongin adek kelas songong yang ngata2in kita semua,hahaha senioritas dan kekompakan kita diuji lho pas itu
lebih berkesan lagi pas farewell,wih itu sumfeh ,itu adalah hari terakhir kita ketemu,sama si silsa juga,yang udah berpacar,dia masuk nominasi "terbanyak pacaran" gua masuk nominasi "tercengeng" njrit muka gua mau taro dimana...mana mungkin sih,anak tercengeng di global dapetin anak tercantik yang terbanyak pacaran..mustahil
yah begitulah cerita sedikit tentang angkatan gue,gue terharu kalo inget kalian,see you soon rvs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar