story of idiot boy,the boy that dont know where he should go

Rabu, 14 Juli 2010

the story of kampret boys

hey low.nama gua destianto hendrawan,mau manggil gua apa ?desti?anto?hendra?wan? boleh
oke umur gua 15 taun,taun ini 16,gua lahir tahun 94,gua sekolah di gps,gatau kan lo,sekolah pinggir jalan tuh,gaul
oke kenapa gua namain blog gua dengan sebutan 'cerita anak dongo dan kampret"?
well sebetulnya ini gua dikatain sama dua orang,yang satu temen,yang satu mantan,trus gua tersinggung,trus gua diem aja,jadi mungkin ini nama yang tepat,thanks ya celaan nya,now your words become a great blog ever.
disini gua bakal cerita tentang kejadian sehari hari gua yang agak membosankan dan agak datar,krn gua orangnya emang ga suka bereksplorasi jadi ya gitu lah
oke,thanks banget yang udah mau baca,komen nya ya.thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar