story of idiot boy,the boy that dont know where he should go

Senin, 26 Juli 2010

teman teman sekitar saya

setiap sekolah pasti ada anak yang cengeng,ada anak ganteng,ada anak pinter,ada anak dongo,ada anak kampret,ada anak gokil,ada anak asik,ada anak cantik,ada anak tablo semuanya pasti ada,gamungkin ga ada,setiap sekolah pasti punya keunikan tersendiri.
gua di sekolah menjadi yang terganteng jika semua siswa cowo mukanya diparut pake parutan keju dan diamplas rata kaya tembok,sayangnya,gua di cap cengeng di sekolah gua.
gua di cap cengeng sama namanya cilcol,boncil,ama ircil setelah gua bikin blog galau itu,emang kelihatan cengeng ?
emang sih gua juga gua merasa cengeng,waktu dulu tk gua digigit semut api,gua setres, sampe sampe gua kabur dari rumah lewat jendela seukuran tuyul lari lari pake kaos kutang setengah jadi ama kolor sailor moon yang udah luntur sambil nangis minta rumah yang ga ada semutnya,akhirnya gua diselamatkan oleh beberapa hansip baik hati dan dibalikin kerumah.
dan waktu farewell party waktu gua kelas 3 smp.gua kaya orang dongo disitu,ga ada temen,ga ada cewe,tapi gua sempet nampang karena band gua tampil disitu,ya lumayanlah,siapa tau ada yang mau sama gua,hahahaha.
saat nominasi gua termasuk yang tercengeng..anjing..muka gua mau taro mana,sedangkan gua sedang ngegebet cewe yang berpacar yang masuk nominasi "pacaran terbanyak" otomatis itu anak cantik pasti gausah ditanya.
mana mungkin seorang anak cengeng dapetin cewe eksis yang paling banyak ditaksir sama cowo di smp gua,gamungkin abis.
oke balik ke topik,si bocil nih anak yang pertama kali ngatain gua cengeng,padahal sendiri nya masuk nominasi tercengeng dan menang,haha,pantes aja pas ambil piala dia nangis nangis terharu kaya sinetron.mana keteknya becek,basah bet kaya kolam renang,bau nya kaya cendol campur air got.hadeh,kalo dia lewat gua slalu pengen nanya "lo pake shampoo anjing ya ?"
kedua si ircol,dia adalah cewe yang selalu ngatain gua ganteng sekaligus paling normal,gatau dia ngejek apa nyindir,muka gua ga ada ganteng gantegnya,kaya kukang nyalon iya kali
ketiga si cilcol,anak bule yang hobinya ngakak dan bercanda,pendek,paling napsu ngatain gua cengeng,denger denger di baru masuk modern dance gela.tapi dia lebih cocok gelantungan di kandang bekantan sambil treak "emaaak aku anak modern dance"
ada juga nih namanya enol,anaknya pendiem,gua jarang liat dia ngomong,tapi kata orang orang dia pinter ngomong,anaknya dewasa sekali,kalo ketawa nya udah kelewatan suka sujud,kadang kadang ampe kayang atau sikap lilin,bisa juga ampe handstand....gabisa bayangin gua dia handstand
ada juga nih ,namanya benjiqute,china item,anaknya autis lebay kalo ngomong semua badan gerak,lebay kan ? kalo cerita suka ngarang,masa kata dia ada putri salju jadi phsyco.keliatan kan.
ada juga temen gue namanya ilham,anaknya konyol kocak dan tolol abis,tapi anaknya baik banget,gua manggil dia alien,kadang kadang ben10,soalnya dia mirip alien..hahaha anaknya lucu dan ramah kok,ketawa nya aneh,dan dia juga sering ngatain gua dongo
ada juga satu lagi namanya reza..ini anak tergila yang pernah gua temuin,ini kelewat gila kali orang,tapi anaknyanyambung sama gua,dia kalo ketawa kaya orang keselek orang sakit yang lagi nelen 10 kapsul dan 15 tablet sekaligus tanpa minum,anaknya solid banget
dan itulah kawan kawan saya yang kocak dan konyol,sangat mengasyikkan,mereka bisa mengubah mood saya dari :( menjadi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar