story of idiot boy,the boy that dont know where he should go

Minggu, 01 Agustus 2010

best + worst day ever

baru pertama kali gua merasakan hari terbaik gua bersatu dengan hari terburuk gua,lebih jelasnya,mari dengarkan cerita gua.
kemaren itu ada pensi SMA 81,pensi nya di tennis indoor,anak gaul nyebutnya tendor,kebetulan malem minggu gua ga ada kerjaan kan,daripada dirumah melongo kaya jomblo dongo,gua memutuskan untuk dateng ke tempat berkumpulnya anak anak gaul itu.
gua berangkat sama adam ,ravi dan choki,kita berangkat dianter sama nyokapnya ravi,karna kami semua berasal dari kehidupan bawah tanah,kita pun ga ada yang tau tennis indoor dimana,jadinya nyasar ke stadion lapangan bola sama tempat silat.
setelah beberapa kali salah pintu masuk,akhirnya kamu berhasil menemukan tennis indoor,tanpa berleha leha,gua dan kawan kawan turun dari mobil dengan tampang cool di ganteng gantengin dikit.
karena gua sama adam belom beli tiket,akhirnya kamu membeli tiket,kebetulan gua ada kenalan dari anak 81 kelas 3 dan kebetulan juga dia crew dalam pensi itu.
setelah beli tiket,pacarnya ravi yang bernama refa nyamperin kita.
refa ngedumel "mana sihh firaaaa" gue jawab "dia masih dirumah nya dera,si doni belom jemput".fira adalah temen refa,dera dan doni adalah sepasang sendal,eh,sepasang kekasih maksudnya.
"yan,si PIP *nama samaran* belom beli tiket tuhhh" kata refa..
pip adalah gebetan gua.
"serius ?katanya dia udah nitip elo " ujar gue.
"apaan beloom tuh,udeeh lo aja yang beliin" kata dia.
karena dompet gua tebel (secengan semua) jadi gua beliin aja.
gua dalem hati "yes" akhirnya ada kesempatan juga buat bikin diri gua berguna,gua ngebeliin dia tiket konser..dan gua pengen tau reaksi dia setelah gua beliin apa.
dan akhirnya dia pun dateng setelah 30 menit kita nunggu di depan tempat penukaran tiket,dia dateng bareng fira,dera,doni,dan tentunya si pip
ada sedikit kengerian dalam memberi secarik tiket konser untuk dia,tapi berkat dorongan tangan dan celaan temen temen gua,akhirnya kaki gua terpaksa bergerak menuju pip
"eh,lo belom ada tiket ya ?" kata gue
"belom nih" kata dia
*ngasih tiket*
"berapa harga nya yan ?" ujar dia
gue bilang dengan cool "ga ga apaan sih haha gausah,kaya gapernah di trktir aja lo"
"gaenak gue yan" ujar si pip
dan gue menjawab dengan sedikit candaan garing "heeh gapap kok,dompet gua tebel ini" (iya tebel,isinya secengan semua ama bon indomaret)
setelah konser selesai ,jam menunjukan pukul 24.00 dan gua bareng geng gua balik.
selama perjalanan balik gua ngechat sama si pip,gua paling sering keabisan topik,shit,gua harus ngomongin apaan,benci gua dengan situasi ini,akhirnya gua ngomong apa ada nya aja yang terlintas di otak gua.sesampainya keluar pintu tol,gua memutuskan untuk nginep dirumah ravi,si choki juga ikut nginep dirumah ravi.
alasan gua ga pulang pada malam itu adalah karna gua takut balik naik motor sendirian,kebetulan motor gua ada dirumah ravi ,gua nitip.
gua sms nyokap untuk minta ijin ,seperti ini isinya
"ma aku nginep dirumah ravi aja ya,takut pulang malem malem,takut ada preman asma pedofilia,nanti aku kenapa napa kan gawat,mama ga mau kan kehilangan anak cowo dengan muka abstrak ini ma?"
nyokap jawab :
"aduh tian kamu dimana ?yaudah kamu boleh nginep tapi pagi pagi banget kamu pulang ya jangan keluyuran,mama takut ada preman sama pedofilia itu bikin tim buat bunuh kamu trus dibuang ke kali atau diterjunin ke tol dari jembatan penyebrangan,mama abis solat buat doain kamu supaya premannya ga lewat"
gua berfikir malah jangan jangan preman itu adalah nyokap..
setelah menerima sms teror itu gua melanjutkan chat gua bersama si pip,si ravi dan refa punya topic ngomongin jurrasic park ,the lost world sedangkan gue chat dengan si pip dengan topik gue "preman park,cerita anak dungu yang dibunuh dan dibuang ke tol".
si refa ini rumahnya satu komplek dengan si ravi,dan si pip juga memutuskan untuk nginep dirumah refa,betapa dekatnya gua sama pip,tapi gua tetap merasa jauh.
dan akhirnya gua mengakhiri chat itu karena dia terlihat capek abis konser SMA 81 itu,dan gua pun akhirnya tidur,bersama choki ,ravi...3 cowo sebaya tidur bersama dalam satu ranjang.
dan ini homo banget,kira kira pukul 8,gua terbangun,karena suara ngorok si choki yang kaya bajaj,berisik abis sedangkan gua heran sama si ravi,kenapa dia ga kebangun denger suara bajaj di kamarnya?kebo abis
dan bukan hanya ngorok,setelah gua ngebuka mata gua,ternyata si choki tidur dengan keadaan...dia meluk gue..anjrit gua dalem hati,gua gabisa gerak sama sekali,mana dengkulnya nyentuh biji gua lagi,dia meluk gua kaya meluk guling,kaya dia meluk cewe,kenceng bet,gua hampir koma.
dan tolol lagi dia ngorok pas depan kuping gua.anjeeer gimana gua bisa lepas dari bajaj ini ?gua treak ga enak,gua gerak dikit biji gua kena makin dalem,tai,terpaksa gua tidur lagi.
dan kira kira gua bangun jam 9,wao segar sekali,rasa ngantuk gua udah hilang,dan akhirnya si choki udah melepaskan genggaman mautnya dengan ganti gaya tidur sambil nungging dan belahan pantatnya nongol,kalo ada sisir,belahan pantatnya gua sisir biar jadi belahan pantant polem.
hal yang pertama gue lakuin pas bangun ....ambil hp dan say "good morning" ke pip.
yeah thats sounds good,akhirnya gua ada temen chat yang menemani pagi gua ini,gua chat lamaa banget sampe gua pulang kerumah.
sesampainya gua dirumah ,gua curhat sama si refa lewat bbm
"ref" gua nyapa
"ape" refa bales dengan logat betawi
"gimana nih,dia cerita cerita ga ke lo" gua nanya penasaran
"dia belom pernah pacaran kan ?"
"belom yan,gue nanya gini yan"lo sama tian aja",dia jawab "tian ? first love gue ?"."
dan gua gabales chat karna nyesek.
itu pertanyaan keraguan,sepertinya dia gabakal bisa suka sama gua,dia suka cowo bersih,ganteng,baik ga ngebosenin,kocak,beda 180 derajat sama gua yang dekil item dan ga waras ini sekaligus dungu.
gua memutuskan untuk nyerah dan gamau ngejar lagi,setelah gua pikir pikir,gua harus nyadar diri juga,gua ini jelek,gua bukan tipe dia,gua harus sadar,gua harus nyimpen rasa gua ke dia,cewe sekarang ga ada yang mau sama gua,apa gua bener bener harus nunggu siapa istri gua ?yang nerima gua apa ada nya ?selama itukah.pacaran itu ajang melatih kesetiaan,untuk pasangan perfect buat kita nanti nikah,pacar lo yang sekarang tuh,bukan jodoh terbaik dan bukan yang sebenernya,tuhan ngasih lo pacar buat ngelatih ngadepin jodoh lo yang sebenernya,.jadi berterimakasih lah pada mantan mantan lo,yang udah ngajar segalanya.jadi lo tau,dimanakesalahan lo,yang ga akan lo ulang saat lo nemuin jodoh lo yang sebenarnya,i dont wanna be a victim of a broken heart,i dont wanna put myself into another mess.cewe emang ribet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar