story of idiot boy,the boy that dont know where he should go

Minggu, 01 Agustus 2010

dekil

Senangnya jika lo menemukan seorang wanita yang cantik apalagi cocok sama lo,otomatis otak lo berfikir untuk "waw,gua harus dapetin" dia,gua mengalami itu,dan sepertinya gua harus mengurungkan niat gua itu.
Sebenernya masalahnya terletak pada kondisi fisik gua yang mengalami cacat wajah..ga cacat sih,maksud gua,gua itu.....jelek.
Kendala gua berpacaran ya itu,fasilitas wajah gua ga memadai,bikin gerah,gua takut,kalo gua pacaran sama seorang cewe,dia malu ngenalin cowonya,seperti ini:
Cewe gue:heey kawaaan apa kabar?udah lama gela ga ketemuu
Temen cewe gue : ihhhhh baiiiiik gimanaa looo?
Cewe gue : baik baiiiik ahahah sama siapa lo kesinii?
Temen cewe gue : haha sama dong jeeng,sendiri aja nih,lo sama siapa ?
Cewe gue: sama cowo gue niiih
Temen cewe gue : ..........kok kaya mas mas tukang ketoprak ya?
Mungkin sebenernya cewe gue mau jawab "ohh guee sama supir gue nih hehe"
Huff yap kira kira seperti itulah,gua ga cukup percaya diri,itu kendala gue.
Kadang juga setiap gua pdkt sama cewe,kadang gua mikir 2 kali,apa bakal dia malu kalo jadian sama gua,kayaknya ini kecantikan deh buat gua,kayaknya gua harus cari muka yang setara sama gua,yap! Tessi berpakaian bikini sepertinya pas buat gua.
Beruntunglah bagi orang orang ganteng didunia ini kalo mau pacaran sama cewe tinggal tunjuk,pasti langsung dateng,sedangkan gua,nunjuk kecoa ? Pasti tu kecoa langsung terbang dan ngejar gua.
Doh semogaaaa aja ada org jelek yang setara sama gua tapi dimata gua dia cantik,gapeduli kata orang jelek yg penting kata gua cantik semoga gua nemu org itu jadi gua pede kalo jalan sama sama jelek. :'(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar