story of idiot boy,the boy that dont know where he should go

Selasa, 03 Agustus 2010

laksana burung elang

salam kampret semua,ketemu lagi sama gua yang masih bertampilan dungu.akhir akhir ini adalah hari yang mungkin bsia dibilang sedikit menyenangkan,karena gua bisa bertemu dengan kawan lama gua ,namanya dendy.
dendy adalah teman kutu buku sekaligus biadap yang selalu ngasih saran setiap gua curhat tentang mantan,gila,setiap hari gua bisa nyapa 10 kali kali di bbm,alasan gua memutuskan dia sebagai tempat curhat adalah,dia bisa ngasih solusi,walaupun solusi nya agak ngaco dan gapernah gua lakuin.
Sayang,kami pisah sekolah waktu SMA,dia mutusin buat sekolah di asrama,SMA presiden di cikarang,damn,gua gabakal bisa curhat2an lagi,dia asik anaknya,gua bakal kangen sama dia.
Hari senin dia dateng ke sekolah bareng anak presiden yang berasal dari global lainnya,haha kangen gila gua sama dendy,dia ceritain mos disana kaya gimana,disuruh gundul,setiap hari disuruh push up.gila,pas dateng dateng ototnya kaya isi telor omelette,pengen gua gigit,montok abis,roman romannya bakal jadi kuli bangunan nih dia.
Dan dia lagi deket sama cewek anak kelas gua yang namannya ircol (dia ada di blog gua yang judulunya "teman teman sekitar saya") dia cina,tapi bukan kaya cina yang lainnya,dia masih normal,pinter,baik dan asik,dia sering gua cengin "ciee dendy" dan dia senyum senyum senang,eh taunya malemnya mereka jadian,what the hell...gua kapan.
Ngomong ngomong soal gebetan,huf,love already fucked up my life,gua emang bodoh dalam hal pdkt,kayaknya emang gua ditakdirkan buat gabisa pacaran lagi untuk sekarang.gua deketin si pip,dia terlalu polos,dia raguin gua buat first love dia,udah pasti dimata dia gua jelek,syifa?apalagi,gabakal mau ama anak ingusan yang tiap hari melongo kaya homo di kantin....see ?there are a lot of weakness that i can cover..big L.
Pengen banget gua pacaran,jadi hidup gua ga hampa hampa banget gitu,tapi gua mungkin harus ngurungin niat bodoh gua itu,ga ada yang mau.
Karena stress kalo tau ga ada bakalan yang mau pacaran sama gua,gua bangun pagi juga sampe kepikiran,gua pengen banget pacaran,apa emang belom sekarang waktunya,apa emang ga ada yang mau,itu urusan Tuhan,gua ga tau.
Abis mandi,pake sempak bolong,boxer,seragam,ikat pinggang gua pake semua,gua bergegas untuk berangkat,dan masih kepikiran atas unrequited love yang terjadi sama gua.gua berleha leha menuju meja sarapan,gua berleha leha menuju wastafel untuk sikat gigi,gua berleha leha menuju motor gua untuk berangkat.
Dan gua akhirnya jalan,masih berleha leha.gua sambil bersenandung nyanyi lagu adhitia sofyan,gua mikir segitu buruknya kah gua dimata cewek.
Pas lagi galau,tiba tiba terdengar suara burung,gua sempet kaget,tapi gua abaikan,terdengar seperti burung,gatau burung apa dan burung siapa,mungkin burung kakek2 umur 80 tahun yang lagi ngangkang buat sunat trus burungnya kabur.
pas lagi kenceng kencengnya naik motor sambil bersenandung,tiba tiba,BLETAKK!!!!!!
burung itu nyamber dan matok mata kanan gue......
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ANJING!!! BURUNG BEDEBAH!! KARMA LO TOT!!! WONG EDAN!!! JANCUK!"anjing banget,gua reflek treak kesakitan kenceng banget,gua rasa itu burung belom sarapan dan dia ngira mata kanan gua kaya tikus seger.
orang orang pada ngeliatin sambil bengong dan melongo,ada mba mba make up ondel ondel cengengesan,anak alay ketawa bahagia ngeliat mata gua dicipok burung,tukang ojek brewokan ketawa nya ampe muncrat,tukang sayur gondrong melongo,ada ustad pulang dari mesjid sambil istigfar liat adegan antara gue dan burung bedebah itu, satu kesatuan ngeliatin drama yang dramatis itu di tengah tengah komplek,gua mau berhenti trus minta tolong ama tukang sayur,nanti mata gua malah dicolok cabe yang segede titit kuda,minta tolong ama anak alay,nanti mata gua ditutup pake kaos dia yang bau keringet anjing,minta tolong ama mbamba,mata gua malah dicium yang lipsticknya kaya bau lepehan gorengan,minta tolong ustad,nanti gua malah dibacain yassin ama disolatin,damn,akhirnya mutusin buat balik kerumah mumpung belom jauh.
Mata gua merah,gila perih bange,mair mata ngocor ampe keluar dari idung ama lobang pantat,gua tutupin terus pake tangan gua,gua nyetir satu tangan,badan lemes..dan pastinya masih galau atas unrequited love itu.
sampe rumah supir gua gua panggil yang namanya pak ino,
"pak inoooo" gue treak
"iya maaaaaaaas gauasaah treaaaaak mas kaan disebelah sayaaaaaa"
kata pak ino
"mata ku sakit tadi kesambet burung" jawab gue
"ha yang bener mas ?burung apa mas ?" dia nanya heran
"gatauu gede bangeeet trus paruh nya tajem nyolok mata" gua jawab
"gede banget?ayam kali mas" dia jawab dengan goblok
"kalo ayam udah saya kejar lindes ,pake motor,dibakar,trus makan rame rame sama massa sekitar saya tadi,minta tissue dong pake air yah" gue merintahin
"oke mas,pake air keras atau air minyak tanah ?" dia bercanda
"dua dua nya aja mas sekalian korek apinya,sekalian petasannya" gua jawab kesel,"cepet cepet!udah telat,gua pecat lo!"
"i-iya mas" dia jawab takut.
akhirnya gua melanjutkan perjalanan..dengan keadaan galau dan bersenandung,plus mata perih hasil patokan burung bagaikan laksana burung elang nge mangsa.
untung pas kejadian itu gua belom punya pacar,coba kalo iya,dia bakal malu punya pacar dongo kaya gini,mending beda sekolah,masih bisa ngaku "itu tolol banget itu bukan cowo gue"kalo satu sekolah?pasti dia malu.
huf,tolol..itu doang nama yang pantes buat gua,tolol..tolol..tolol..gua sebut terus tu kata ampe gua beneran tolol.dan sampe detik gua nulis ini,gua masih...GALAU

1 komentar: