story of idiot boy,the boy that dont know where he should go

Jumat, 17 September 2010

mendekatkan diri kepada satpam

halooo semua,sudah lama saya tidak neg-blogging nih,banyak kesibukan gua,haha ,dari ulangan sampe liburan,gua juga lagi males ngeblog,tapi sekarang,lets start my story.
cerita gua selama ga nge blog ga banyak banyak juga sih paling masalahnya masih sama....bosan jomblo.
oh iya,gua inget banget pas pelajara bahasa indonesia,pas lagi pelajaran ini gua lagi tes praktek,tes nya adalah anak sekelas wajib maju kedepan dan nyeritain pengalaman pengalaman kita.gua bingung banget,gua ga ada pengalaman sama sekali,masa "Liburan ke bandung" anjer itu sih judul anak TK ,udah pasaran banget.temen temen gua pada nyaranin "pengalaman lo ngeliat toket mbo lo aja yan," gua dalem hati,gila,mau dapet nilai berapa ? apa pesan moral dari nyeritain pengalaman ngeliat toket manusia lanjut usia seukuran biji semangka?gabakal lulus gua.gua panik,karena mungkin gua satu satunya anak yg belom nentuin pengalaman apa yang bakal gua ceritain,akhirnya gua memutuskan untuk nyeritain pengalaman (dungu)gua pas bulan ramadhan tahun 2003.
tahun 2003 gua masih kecil,kelas 3 sd,kurus,cungkring,masih dongo (emang dari dulu dongo) belon sunat,kencing masih jongkok pokoknya masih bocah abis.
Jadi,pada bulan ramadhan tahun 2003 itu adalah jaman puncak kenakalan bocah seumuran gua,gimana ga nakal ? gua pernah nepok pantat pembantu gua yang super duper jahat pas doi lagi ngepel,gua dikejar di dalem rumah ,gua megang sapu lidi modal mempertahankan diri,pintu dikunci ama dia,gua memutuskan keluar lewat jendela,dan selalu ke tangkep.di mesjid juga kalo trawehmsering ribut ama anak al4yzzz yang ga normal,mulai dari perang sarung sampe lempar lemparan sendal,hahah.
gua menceritakan di depan kelas,waktu gua lagi traweh,jujur,kelas 3 sd gua benga abis,jadi waktu trawehan,gua berlima bareng temen gua,(gausah disebutin lah ya siapa aja) gua selalu traweh bareng mereka.di mesjid pada umumnya oranng orang pada sholat,dzikir,dan mendekatkan diri pada Allah..tapi kalo gua justru..mendekatkan diri kepada satpam.
kenapa mendekatkan diri kepada satpam?ini dia ceritanya.
waktu sholat traweh dimulai,gua dan geng perumahan gua malah keluyuran depan mesjid,lari larian,usil usilan,iseng,bercanda,dan main main.dan gua punya satu musuh bubuyutan di mesidj itu,yang pasti alay,ada 2 orang yang gua benci,anaknya sih ga salah apa apa,gua nya aja yang sok sok cari musuh,gua dulu menganggap diri gua adalah tarzan komplek (karena dulu gua suka banget tarzan sampe sampe berani keluar rumah cuman pake bakul sempak bolong bagian pantat) yang membasmi hewan hewan brengsek alias alay.setiap hari gua ngeledekin anak alay itu,kejar2an,ngefuckin lah,nyabet pake sarung lah dan lain lain.
Dan ada suatu hari ,dimana hari terburuk gua.gua ganyangka bagnet,ternyata,anak itu bapaknya adlah SATPAM PENJAGA MESJID itu,dan anaknya ngadu ke bapaknya.
gua udah keringet dingin mau mati,kaki gua gemeteran.temen temen gua juga pada panik.
traweh pun selesai,kira kira jam 9 kurang orang orang udah pada keluyuran keluar dari mesjid,gua masih panik gimana caranya keluar karena bapak dan anak itu bekerja sama mau nangkep kita.Gua udah mau nangis dan kalo gua dimaafin guajanji gua bakalan sholat lima waktu di mesjid terus.
gua dan kawan gua berencana untuk lari sekenceng mungkin pas keluar dar mesjid,"ini adalah penentuan hidup dan mati kita,siapa tau dia bawah pestol atau piso" gua bilang dengan tegas,lalu temen gua nyeletuk "gua bawa alquran",gua heran dan nanya "buat apaann ?" "jadi kalo dia mau nusuk gua atau nembak gua,gua bisa nyodorin alquran,jadi dia nusuk atau nembak alquran,dia dosa deh" dia jawab dengan polos.."ah tolol lo" gua bilang..dan setelah gua pikir2 itu adalah ide yang bagus,sayang gua ga bawa alquran,cuman modal nekat.
akhirnya rencana tersusun rapih,dan gua bilang "inget ya,kita ga boleh mencar!solid!"
temen temen gua serentak jawab "SIAP!!!!" seakan akan mau join perang dunia ke 3.
akhirnya,kita berlima langsung keluar dr mesjid ,sambil treak,lari sekenceng tenaga kita semua.si satpam bermodal motor rx-king model jadul yang bunyi nya ngeganggu bagnet,tapi motor tetaap saja motor,lebih cepet dr lari.
gua noleh dan merinding,ternyata dia make motor,bangsat......selama lari gua cuman bisa dzikir dan teriak "allahuakbar" semoga selamat.jarak kita sama satpam sialan itu deket banget,kita makin panik.
akhirnya kita bertemu pada suatu perempatan,kita diskusi sambil lari bakal belok mana,teman 1 bilang "eh kita kemana nih!!?????" teman 2 "belok kiri!!!!!" teman 3"goblok!!! belok kanan!!!" gua"lurus aja !!!" yang lain ga jawab serius dengan lariannya.
akhirnya pas perempatan,temen temen gua pada milih jalur sesuai pilihan mereka,alhasil....gua sendirian,dan satpamnya ngejar gua....
gua panik banget,rasanya kalo gua ketemua temen gua lagi gua bakal bunuh mereka karena ngebiarin gua sendirian dikejar kalong wewe mesjid ini.
gua udah kecapean,dia makin deket,dia mana treak treak lagi,gua makin serem,akhirnya gua nangis,siapa tau dia kasian,eh ternyata dia malah nge scream makin keras,akhirnya gua berenti dan bilang "pak maaaafins saya pak tolong pak itu tadi bukan saya pa itu yangmirip saya pak yang ngatain anak bapak (sambil tiarap)" satpam bilang "ALASAN KAMU DASAR BEDEBAH BLABALABALABAL" seterusnya dia berkicau ampe muncrat,orng komplek pada keluar rumah,dan goblok nya orang indonesia gaaada yang mau nolongin..bangsat..akhirnya gua ditinggal oleh satpam sialan itu,kayanya dia nyari teroris lainnya alias temen2 gua,gua balik ke rumah dgn kaki bengkak bengkak....temen kelas gua pada ketawa dan bilang "yan,cerita lo emang bener bener dongo"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar